Langsung ke konten utama

Smart Containers - Revolusi Logistik Suhu Sensitive

Hasil gambar untuk smart containers bounty
Smart Containers Group adalah perusahaan teknologi tinggi yang berbasis di Swiss yang menyediakan wadah terkontrol suhu paling aman untuk mengangkut barang-barang farmasi dan makanan yang sensitif di seluruh dunia. Tujuan kami adalah untuk mengangkut barang sensitif dengan aman dan memastikan tidak ada orang yang pernah menerima produk yang dikompromikan. Kombinasi unik dari perangkat keras mutakhir, perangkat lunak yang sangat efisien, dan layanan unik telah membuat Smart Containers Group menjadi penyedia layanan yang berkembang pesat dan objek investasi yang sangat menarik.
Smart Containers menggabungkan teknologi kontainer mutakhir dan sensor IoT yang terintegrasi ke dalam ekosistem logistik. Semua di blockchain.
Wadah sangat penting untuk mengangkut barang-barang yang peka suhu seperti makanan dan obat-obatan karena melindungi terhadap suhu dan kelembaban yang merugikan. Dalam farmasi, ini berarti perjalanan obat dengan aman dari pabrik ke pasien, Dalam makanan, ini diterjemahkan menjadi produk segar dari peternakan ke meja, Melalui SkyCell, Smart Containers telah menjadi no. 4 pemain di pasar B2B transportasi farmasi global dalam waktu kurang dari 4 tahun, SkyCell memasuki pasar langsung ke pasien, yang secara signifikan lebih besar dan didorong oleh kebutuhan pasien, Smart Containers baru-baru ini memasuki ruang transportasi makanan dan diluncurkan dengan mitra terkemuka di Eropa pada 2018.

Teknologi penyedia wadah terkemuka

  • Dibangun di atas fondasi teknologi yang kuat dengan lebih dari 50 tahun penelitian dan hampir 100 paten
  • 75x lebih andal daripada pemimpin pasar saat ini dengan penyimpangan suhu kurang dari 0,1%
  • Sensor IoT terintegrasi berdasarkan blockchain (armada terbesar kontainer IoT di udara hingga saat ini)
Ekosistem logistik - LOGI CHAIN

  • Buka ekosistem dengan sebagian besar fungsi tersedia gratis untuk semua perusahaan logistik dan pengguna
  • Layanan tambahan (pembayaran, asuransi, dll.) Disediakan melalui mitra, dengan LOGI coin digunakan sebagai pembayaran
  • Solusi wadah cerdas yang sepenuhnya otonom dan otonom untuk logistik tanpa kertas
Dua perusahaan yang tumbuh cepat dengan aplikasi pasar yang kuat
Ekosistem Blockchain Perangkat Lunak “ LOGI CHAIN ”
Tujuan LOGI CHAIN :
  • Hilangkan kertas dan informasi yang terputus seperti email dari proses pengiriman
  • Otomatisasi penagihan di seluruh rantai pasokan dan kurangi biaya transaksi dengan menerima cryptocurrency sebagai pembayaran
  • Menyediakan layanan untuk seluruh komunitas logistik, termasuk pemain logistik, maskapai penerbangan, perusahaan angkutan laut, pialang pabean dan banyak lagi.
Perangkat Keras
  • Wadah Otonom 4.0
Visi kami adalah menciptakan Container 4.0 - wadah pintar terbaik yang melindungi barang-barang yang sensitif terhadap suhu sambil mengelola dirinya sendiri secara mandiri. Kami sudah memiliki wadah kinerja tertinggi di pasar berkat teknologi insulasi dan pendinginan mutakhir kami, tetapi sekarang kami ingin membuatnya lebih baik.
  • Isolasi
Lebih dari 50 tahun penelitian dan pengembangan manusia dituangkan untuk menciptakan solusi insulasi yang sangat efisien dan belum pernah terjadi sebelumnya. Teknologi mutakhir ini mencerminkan radiasi maksimum sambil meminimalkan konduksi panas. Ini adalah teknologi insulasi yang paling dilindungi paten di pasar.
  • Penghalang suhu
Tim R & D kami yang cerdik menciptakan teknologi pendinginan yang benar-benar baru yang menyimpan energi lima kali lebih banyak daripada metode tradisional, menjaga wadah tetap pada suhu yang stabil. Semua kontainer berdasarkan teknologi SMART CONTAINERS secara otomatis diisi ulang dalam penyimpanan dingin atau truk berpendingin tanpa masukan manual apa pun. Tidak ada kesalahan yang bisa dilakukan karena semua bagian terintegrasi dan tetap.

PENGELOLA
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT : 
Author: malik almughni
Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977507
ETH: 0xD7Ed8a024fE280832CC9DF0688069CE60695595d

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WDX Decentralized Exchange - Savoir comment WeiDex fonctionne avec un exemple

 L'idée centrale de l'échange décentralisé est la suppression du tiers et aucune donnée personnelle telle que le courrier électronique, le nom ou le numéro d'identification ne doit être collectée. Toute la logique est tenue par le contrat intelligent. Par conséquent, seuls les utilisateurs ont tendance à contrôler leurs actifs, rendant ainsi l'erreur humaine impossible. weiDex prend en charge tous les jetons basés sur Ethereum et d'ici la fin de l'année, nous prendrons également en charge les jetons basés sur Neo.WIeDex est un marché exceptionnel dont on n'a pas vraiment besoin pour qu'une troisième partie détienne l'assistance du client. En fait, les transactions se produisent juste derrière l'utilisateur (par rapport à l'autre) via un processus automatique appelé contrat intelligent. Nous sommes une télécommande débloquée entièrement fonctionnelle (DEX). Il garantit une sécurité maximale, une transparence totale et une logique source opti

ONECHAIN ​​- Cryptocurrency Has Many Interesting Features

Lots of Cryptocurrency are developed and developed to make them Cryptocurrency famous and many big whales invest their funds into the Cryptocurrency. The most desirable Cryptocurrency is Bitcoin. Bitcoin is an altcoin that is the source of many of its Cryptocurrency. In my analysis fundamentally so many Cryptocurrency which have so interesting product. However, it has a little feature in their platform. I have found a new Cryptocurrency with very good fundamentals and its platform has many interesting and very useful features for trading, comunity, personal wallet and fast transactions. The name Cryptocurrency is ONECHAIN. WHAT IS ONECHAIN? ONECHAIN is a new and very unique Cryptocurrency because Cryptocurrency has an application platform that stores many interesting features and is very useful for users. WHY ONECHAIN ​​INTERESTING? ONECHAIN has  4 basic features of the ONE Dapps aplkation platform . This application has 4 very interesting features and platform owned by ONECH

Datablockchain - Het samenvoegen van Big Data, AI en Blockchain

Datablockchain Het samenvoegen van Big Data, AI en Blockchain DataBlockChain.io is een revolutionair gegevensplatform dat de manier verstoort waarop bedrijven en particulieren premiumgegevens verzamelen. Ons product zal gegevens democratiseren, waardoor het gemakkelijker beschikbaar en goedkoper is dan de huidige methoden voor gegevensverzameling en -controle. Het resultaat is dat klanten op een kosteneffectieve en transparante manier toegang hebben tot specifieke gegevenssets en precies datgene verzamelen wat ze nodig hebben zonder te betalen voor externe gegevens. We zullen onze eigen bedrijfsgegevens samenvoegen met veel van 's werelds grootste databases, variërend van overheidsgegevens, branchespecifieke gegevens, stembeschrijvingen, zakelijke gegevens, vastgoedgegevens, kredietbureaugegevens, enz. Om een ​​uitgebreid scala aan datasets te creëren die waardevol zijn voor individuen en bedrijven die zowel klanten willen aantrekken als behouden. Als gevolg van ons platform, a